SITUS PORNO DI BLOKIR

SITUS-PORNO-DI-BLOKIR

Situs porno mulai susah di buka. Blokir sana-sini pasti bikin anda yang maniak situs porno jadi puyeng. Gak tau apa maksud pemerintah memblokir situs porno, kalo hal itu dilakukan untuk mencegah rusaknya mental kaum remaja Indonesia, lha wong mental bangsa kita ini sudah rusak!! Kalo situs porno pada diblokir semua maka kemungkinan besar pelarian kaum remaja kita nanti adalah langsung PRAKTEK sendiri aja.

Mungkin selama ini kaum remaja masih bisa melampiaskan hasrat seks mereka lewat situs-situs porno di internet atau vcd/dvd porno bajakan yang didapat di pinggi-pinggir jalan, atau bluetooth-tan ampe memory card hp jebol.

Tapi sekarang?? Dengan dibatasinya sarana mereka untuk mencari tau seputar kehidupan seks yang liar malah justru akan membuat mereka bisa berbuat nekat. Contohnya nih, kalo dulu biasanya cukup datang ke warnet dan download video bokep lalu ditransfer ke memory card hp lalu di rumah tinggal ditonton lagi di dalam kamar sambil bermai-main ma dedek kecilnya.

Lha berhubung sekarang situs porno dah diblokir, vcd/dvd mulai susah dicari maka kalo saya jadi remaja ya saya langsung aja cari cara laen dengan bermain-main dengan fantasi aja, lha kalo dah bosen ma fantasi yang mulai bikin kepala pusing gak ada jalan laen selain praktek langsung dengan wanita gratisan ato bayaran. Malah jadi tambah PARAH, tambah RUSAK mental para remaja.

Tapi sebenernya masih banyak sekali cara untuk membuka situs-situs porno yang sudah diblokir, mau tau caranya?? kapan-kapan aja deh cewek-indah kasih tau caranya.